Sabtu, 07 Januari 2023

Cara Gampang Membuat 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) yang Enak?, 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus). Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus), Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus), Sempurna adalah 10 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) memakai 18 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus), Lezat:

  1. 5 Ekor Ikan Lele Kampung
  2. 5 Ekor Ikan Gabus Kampung
  3. 300 Gr Minyak Goreng
  4. 1 Buah Jeruk Nipis
  5. Bumbu Halus :
  6. 10 Siung Bawang Merah
  7. 3 Siung Bawang Putih
  8. 150 Gr Cabe Merah
  9. 1 Ruas Jari Jahe
  10. 2 Ruas Jari Kunyit
  11. 1 Buah Kemiri
  12. 1 Sdm Ketumbar
  13. Bahan Yg Di Geprek (Dipecah saja) :
  14. 1 Batang Serai
  15. 2 Lembar Daun Kunyit (Ikat)
  16. 50 Gr Lengkuas
  17. 100 Gr Belimbing Wuluh (belah dua)
  18. 1 Sdm Garam (Sesuai Selera)

Panduan cara untuk membuat 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) Anti Gagal

  1. Bersihkan Ikan, marinasi dengan garam dan jeruk nipis
  2. Goreng sampai ikan menjadi Garing (Kering)
  3. Haluskan dan Geprek (pecahkan)Semua Bumbu dan masukkan ke dalam kuali (wajan)
  4. Peras Kelapa dan ambil santannya (saya pakai blender biar lebih maksimal hasilnya)
  5. Saring santan kelapa dan campurkan semua bahan termasuk ikan goreng ke dalam kuali (wajan)
  6. Hidupkan Kompor dan masak sampai benar2 mendidih dah mulai matang sampai ikan sdikit lunak dan mulai keluar minyak di antara santan, tambahkan garam
  7. Daaaaaan siapp disajikan bersama nasi hangat dan di nikmati bersama keluarga :) :) :) :)

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus) Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus), Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :01. LEBUS Gule Kampung (lele n gabus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar