Sabtu, 07 Januari 2023

Resep Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele yang Bikin Ngiler

Resep Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele yang Lezat

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele yang Bikin Ngiler?, Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele, Enak Banget ialah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele Anti Gagal diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele memakai 14 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele yang Lezat:

  1. 2 buah lele panggang
  2. 2 buah ikan pari
  3. bumbu halus :
  4. 4 siung bwang merah
  5. 1 siung bawang putih
  6. sedikit kencur aja
  7. garam
  8. pelengkap :
  9. daun jeruk
  10. daun salam
  11. potongan cabe
  12. bawang goreng
  13. 1 kotak tahu potong jadi 6 lalu goreng
  14. santan

Step by step cara untuk membuat Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele, Enak

  1. Goreng lele dan ikan pari. sisihkan. lalu tumis bumbu halus bersama dengan daun jeruk dan daun salam. tumis hingga harum.
  2. Masukkan santan. lalu tahu yg sudah di goreng. cek rasa ya mom😄 setelah hampir mendidih masukkan ikan tadi... lalu angkat dan sajikan😉😉

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut ikan pari (iwak pe) campur lele

Tidak ada komentar:

Posting Komentar