Rabu, 04 Januari 2023

Resep Bihun santri batita, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Menyiapkan Bihun santri batita Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bihun santri batita yang Enak?, Bihun santri batita memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Bihun santri batita. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bihun santri batita yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bihun santri batita, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Bihun santri batita yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bihun santri batita yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bihun santri batita yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bihun santri batita sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Bihun santri batita memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bihun santri batita, Menggugah Selera:

  1. 1 bungkus bihun jagung
  2. 2 siung bawang merah
  3. 2 siung bawang merah
  4. 1 ekor ikan lele/diambil dagingnya aja(bisa skip)
  5. sejumput garam
  6. secukupnya kaldu alami
  7. 1 sendok minyak
  8. secukupnya kol
  9. wortel(skip)

Step by step cara untuk memasak Bihun santri batita, Lezat

  1. Rebus bihun jagung sampai matang...dan tiriskan.sambil gunting2 agar anak mudah makannya dan ga kepanjangan
  2. Cincang bawang merah dan putih
  3. 1 ekor lele filet cuci bersih dan potong cincang(sesuai selera)
  4. Iris kecil2 kol(sesuai selera)
  5. Panaskan minyak..tumis bumbu sampai harum.masukan lele...sambil keliatan matang lalu lanjut kol.
  6. Dan terakhir masukan bihun,garam dan kaldu.selsai moms🤩🤩soo simple khann

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bihun santri batita, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bihun santri batita, Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bihun santri batita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar