Rabu, 04 Januari 2023

Resep Lele bejek kemangi yang Lezat Sekali

Cara Gampang Menyiapkan Lele bejek kemangi, Sempurna

Lagi mencari inspirasi Resep Lele bejek kemangi, Lezat?, Lele bejek kemangi memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Lele bejek kemangi. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele bejek kemangi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele bejek kemangi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Lele bejek kemangi Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lele bejek kemangi yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Lele bejek kemangi yang Menggugah Selera ialah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Lele bejek kemangi yang Lezat diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Lele bejek kemangi yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele bejek kemangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lele bejek kemangi memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Lele bejek kemangi Anti Gagal:

  1. 1/2 kg lele
  2. 1 cm kencur
  3. 1 siung bawang putih
  4. 5 bh cabai (sesuai selera)
  5. 1/2 ikat kemangi
  6. garam
  7. minyak utk menggoreng

Langkah-langkah cara untuk membuat Lele bejek kemangi Anti Gagal

  1. Cuci bersih lele, lumuri garam, diamkan sejenak, lalu goreng dan jgn terlalu kering
  2. Ulek cabai, baput, kencur & garam (ga usah terlalu halus)
  3. Tambahkan kemangi, bejek bejek
  4. Tambahkan lele yg sdh digoreng lalu disuwir2, bejek2 lagi dikit, selesaaii

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele bejek kemangi, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele bejek kemangi yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele bejek kemangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar