Rabu, 11 Januari 2023

Resep Pesmol ikan lele, Sempurna

Resep Pesmol ikan lele, Bikin Ngiler

Anda sedang mencari inspirasi Resep Pesmol ikan lele, Enak?, Pesmol ikan lele memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Pesmol ikan lele. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pesmol ikan lele yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pesmol ikan lele, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Pesmol ikan lele yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Pesmol ikan lele yang bisa kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pesmol ikan lele, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pesmol ikan lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pesmol ikan lele dengan memakai 15 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pesmol ikan lele yang Lezat:

  1. 8 ekor ikan lele,,di goreng kering
  2. 1 ruas jari kunyit
  3. 1 ruas jari jahe
  4. 3 butir kemiri
  5. 6 siung bawang merah
  6. 4 siung bawang putih
  7. 3 lembar daun salam
  8. 3 lembar daun jeruk
  9. 1 batang sereh di geprek
  10. 3 sdm minyak sayur untuk menumis
  11. 1 sdt garam
  12. 1 sdt gula pasir
  13. secukupnya penyedap rasa
  14. 10 buah cabe rawit
  15. 500 ml air

Step by step cara untuk memasak Pesmol ikan lele Anti Gagal

  1. Haluskan bawang merah,bawang putih,kemiri,jahe,kunyit lalu tumis bumbu halus,,setelah harum tambah kan garam,gula,daun jeruk,daun salam dan sereh,,tumis sampai matang lalu tambah kan air biarkan sampai mendidih lalu masukan ikan lele, cabe rawit masak sampai matang,,, Sajikan bersama nasi hangat Selamat mencoba

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pesmol ikan lele yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Pesmol ikan lele Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pesmol ikan lele

Tidak ada komentar:

Posting Komentar