Rabu, 11 Januari 2023

Bagaimana Menyiapkan Pentol bakso ikan lele Anti Gagal

Resep Pentol bakso ikan lele, Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pentol bakso ikan lele, Menggugah Selera?, Pentol bakso ikan lele memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Pentol bakso ikan lele. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pentol bakso ikan lele yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pentol bakso ikan lele, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Pentol bakso ikan lele, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Pentol bakso ikan lele yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Pentol bakso ikan lele Anti Gagal adalah 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Pentol bakso ikan lele Anti Gagal diperkirakan sekitar 90 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Pentol bakso ikan lele yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pentol bakso ikan lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Pentol bakso ikan lele memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pentol bakso ikan lele yang Lezat Sekali:

  1. 1 kg Ikan Lele
  2. 5 butir B. Putih
  3. 3 butir B. Merah
  4. 2 potong B. Prei / daun bawang
  5. 200 gram tepung terigu
  6. 400 gram tepung tapioka
  7. 1 sdt merica
  8. 1 sdt garam
  9. 1 bks masako
  10. 2 butir telur
  11. secukupnya air es

Step by step cara untuk membuat Pentol bakso ikan lele Anti Gagal

  1. Campur daging ikan bersama semua bawang, telur, garam, merica, masako serta air es secukupnya dan kemudian belender sampai halus
  2. Masukan ikan yg telah dibelender kedalam wadah kemudian campurkan semua tepung dikit demi sedikit sampai kalis
  3. Rebus air yg telah di beri sedikit minyak kemudian cetak bulat2 adonan ikan lalu rebus hingga pentol ikan mengapung kemudian tiriskan
  4. Setelah semua adonan selesai dan menjadi pentol bakso ikan maka dapat langsung di sajikan atau dapat juga di goreng

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pentol bakso ikan lele yang Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Pentol bakso ikan lele, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pentol bakso ikan lele

Tidak ada komentar:

Posting Komentar