Senin, 09 Januari 2023

Resep Pentol ikan lele simple yang Enak

Cara Gampang Membuat Pentol ikan lele simple yang Lezat

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Pentol ikan lele simple yang Enak?, Pentol ikan lele simple memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Pentol ikan lele simple. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pentol ikan lele simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pentol ikan lele simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Pentol ikan lele simple Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Pentol ikan lele simple yang bisa sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pentol ikan lele simple, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pentol ikan lele simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pentol ikan lele simple memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pentol ikan lele simple yang Lezat Sekali:

  1. 300 gr daging ikan lele
  2. 75 gr tepung tapioka
  3. 5 butir bawang putih
  4. 1/2 btg daun bawang
  5. secukupnya garam
  6. secukupnya merica
  7. sedikit air es
  8. sedikit minyak goreng
  9. secukupnya kaldu bubuk

Tutorial cara untuk memasak Pentol ikan lele simple, Bikin Ngiler

  1. Campur daging ikan lele tanpa kulit, bawang putih, daun bawang yang sudah di iris, dan air es secukup nya, blender hingga halus
  2. Campur adonan ikan yg sdh halus dengan tepung tapioka, garam, kaldu bubuk, dan merica, uleni hingga tercampur semua
  3. Rebus air tambah sedikit minyak, Bentuk adonan dengan tangan atau sendok
  4. Rebus hingga mengapung, jangan buru" diangkat biarkan masak dahulu, Pentol ikan lele siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pentol ikan lele simple Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Pentol ikan lele simple, Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pentol ikan lele simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar