Minggu, 08 Januari 2023

Resep Lele santan enak praktis yang Lezat Sekali

Cara Gampang Menyiapkan Lele santan enak praktis, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Lele santan enak praktis yang Menggugah Selera?, Lele santan enak praktis memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Lele santan enak praktis. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele santan enak praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele santan enak praktis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Lele santan enak praktis, Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Lele santan enak praktis yang dapat sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele santan enak praktis yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele santan enak praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele santan enak praktis memakai 15 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Lele santan enak praktis Anti Gagal:

  1. 5 biji ikan lele uk sedang
  2. Secukupnya kemangi
  3. Secukupnya cabai rawit utuh
  4. 1 buah Tomat di iris petak
  5. 1 bks santan kara kecil + air secukupnya
  6. 1 biji sereh Memarkan
  7. 2 biji daun salam
  8. 2 biji daun jeruk
  9. Bahan* yg di haluskan
  10. 6 siung bawang merah
  11. 5 siung bawang putih
  12. Secukupnya kunyit
  13. Secukupnya cabai merah
  14. Secukupnya cabai rawit
  15. Secukupnya Gula garam masako

Panduan cara untuk memasak Lele santan enak praktis, Lezat

  1. Cuci bersih ikan lumuri garam sedikit
  2. Goreng agak garing
  3. Tumis bumbu halus.. masukan sereh. Daun slm.daun jeruk.
  4. Mskn cabai rawit utuh. Dan tomat
  5. Mskn santan yg sdh dksh air.
  6. Kasih Gula. Garam. Masako test rasa
  7. Masukan ikan. Terakhir kemangi
  8. Tata dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele santan enak praktis Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Lele santan enak praktis Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele santan enak praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar