Minggu, 08 Januari 2023

Resep Lele kuah santan yang Lezat Sekali

Bagaimana Menyiapkan Lele kuah santan Anti Gagal

Lagi mencari ide Resep Lele kuah santan, Bikin Ngiler?, Lele kuah santan memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Lele kuah santan. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele kuah santan yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele kuah santan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Lele kuah santan yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Lele kuah santan yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Lele kuah santan yang Bisa Manjain Lidah ialah 2orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Lele kuah santan yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele kuah santan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Lele kuah santan dengan memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Lele kuah santan Anti Gagal:

  1. 1/4 kg ikan lele
  2. 65 ml santan kara
  3. secukupnya air
  4. garam dan penyedap
  5. bumbu yg dihaluskan:
  6. 4 siung bawang putih
  7. 2 biji kemiri
  8. sesuai selera cabe
  9. bumbu tambahan:
  10. daun bawang iris2
  11. tomat kecil iris2
  12. daun salam
  13. kunyit,serai,jahe,lengkuas digeprek
  14. secukupnya air

Step by step cara untuk memasak Lele kuah santan Anti Gagal

  1. Cuci bersih lele lalu goreng hingga matang, sisihkan
  2. Masukkan santan kara ditambah air secukupnya
  3. Lalu masukkan bumbu yg dihaluskan, dan semua bumbu tambahan
  4. Masukkan garam, dan penyedap rasa sesuai selera dan masukkan lele yg sdah digoreng td
  5. Masak hingga mendidih dan harum

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele kuah santan, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele kuah santan Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele kuah santan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar