Jumat, 06 Januari 2023

Resep Lele penyet sambel lamongan, Menggugah Selera

Resep Lele penyet sambel lamongan yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Lele penyet sambel lamongan, Lezat?, Lele penyet sambel lamongan memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Lele penyet sambel lamongan. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele penyet sambel lamongan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele penyet sambel lamongan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Lele penyet sambel lamongan yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Lele penyet sambel lamongan yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Lele penyet sambel lamongan yang Lezat diperkirakan sekitar 30menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele penyet sambel lamongan yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele penyet sambel lamongan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele penyet sambel lamongan dengan memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Lele penyet sambel lamongan Anti Gagal:

  1. 5 ekor lele ukuran sedang
  2. 1 buah jeruk nipis
  3. 1/2 bungkus bumbu ikan goreng indofood
  4. secukupnya garam
  5. bahan sambel:
  6. 1 buah tomat
  7. 4 buah cabe merah besar
  8. 5 buah cabe rawit merah
  9. 3 siung bawang merah
  10. 3 siung bawang putih
  11. 1/2 sdt gula
  12. 1/2 sdt trasi bakar
  13. 1/2 sdt garam

Langkah-langkah cara untuk memasak Lele penyet sambel lamongan, Sempurna

  1. Cuci dan bersihkan lele lalu lumuri dengan air perasan jeruk nipis hingga rata tambahkan bumbu ikan goreng dan garam beri air sedikit aduk rata, diamkan dalam kulkas 15-30 menit
  2. Siapkan minyak untung menggoreng lele, panaskan minyak masukan lele saat minyak sudah benar2 panas
  3. Goreng hingga kecoklatan(saya suka yg agak kering) tiriskan dan siapkan sambel
  4. Ambil minyak sedikit untuk menggoreng tomat, cabe, duo bawang. Goreng dengan api kecil hingga tomat layu
  5. Haluskan semua bumbu tomat,cabe, duo bawang,trasi,gula,garam. Koreksi rasa
  6. Siap disajikan dengan lalapan (:

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele penyet sambel lamongan, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele penyet sambel lamongan yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele penyet sambel lamongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar