Jumat, 06 Januari 2023

Bagaimana Menyiapkan Lele crispy mudik yang Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Lele crispy mudik, Bikin Ngiler

Anda sedang mencari inspirasi Resep Lele crispy mudik, Bisa Manjain Lidah?, Lele crispy mudik memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Lele crispy mudik. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele crispy mudik yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele crispy mudik, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Lele crispy mudik Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Lele crispy mudik yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele crispy mudik yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele crispy mudik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele crispy mudik memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lele crispy mudik yang Lezat:

  1. 4 ekor lele besar
  2. 1 sdt garam
  3. 1 sdt cuka
  4. 1 buah jeruk nipis
  5. Bumbu ukep
  6. 1 sdt tepung siap sajiku
  7. 1 sdt tepung terigu
  8. 1 sdt tepung beras
  9. 1 sdt tapioka

Langkah-langkah cara untuk membuat Lele crispy mudik, Bikin Ngiler

  1. Lele abis di siangi,, aq bersihin tuh dalem2nya,, kulitnya yg licin aq gosok2,, maklum lele kan bs hidup ditempat mana aja,, yg gedhe bgt aq belah 2 biar muat diwajan *pdhl menurutku wajan ku dh gedhe.. Setelah bersih 15 menit aq rendam dengan cuka + garam.. *tadi abis disiangi mbok sayur ada yang gerak,, tp abis itu dh diem #fuih #horor
  2. Setelah direndam dan dicuci,, aq uleni dengan bumbu ukepan ayam *hehe ditambah perasan jeruk nipis biar g amis.. Diemin deh..
  3. Kalau mau digoreng,, baru deh celup2in ke campuran semua tepung.. Aq goreng dengan api kecil biar matang merata dan kriyuk..
  4. Lele crispy gegara mudik siap disajikan hangat2 with sambal terasi + lalapan *maaf lalapan nya seadanya 😁 selamat mencoba 😊

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele crispy mudik Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele crispy mudik yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele crispy mudik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar