Rabu, 11 Januari 2023

Resep Kepala lele kuah kuning Anti Gagal

Resep Kepala lele kuah kuning, Lezat

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kepala lele kuah kuning, Menggugah Selera?, Kepala lele kuah kuning memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Kepala lele kuah kuning. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kepala lele kuah kuning yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kepala lele kuah kuning, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Kepala lele kuah kuning yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Kepala lele kuah kuning yang bisa kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Kepala lele kuah kuning yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Kepala lele kuah kuning sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kepala lele kuah kuning dengan memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kepala lele kuah kuning, Lezat Sekali:

  1. 5 ekor lele potong jd 2 bagian (bisa jg utuh)
  2. 1 batang sereh geprek
  3. 2 lembar daun jeruk
  4. 2 buah tomat cincang
  5. 7 buah cabe rawit (opsional)
  6. # bumbu halus #
  7. 7 siung baput
  8. 7 siung bamer
  9. 1 ruas jahe
  10. 1 ruas lengkuas
  11. 1 ruas kunyit
  12. 3 butir kemiri
  13. secukupnya gula, garam, merica bubuk
  14. secukupnya air

Tutorial cara untuk memasak Kepala lele kuah kuning yang Enak

  1. Bersihkan lele taburi garam dan merica bubuk,,diamkan sebentar lalu goreng
  2. Haluskan bumbu,tumis hingga harum masukan daun jeruk,sereh aduk hingga layu,,tambahkan tomat dan bumbui,tambahkan cabe rawit
  3. Tambahkan air lalu masukan lele goreng tunggu hingga meresap.done

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kepala lele kuah kuning yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Kepala lele kuah kuning yang Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Kepala lele kuah kuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar