Jumat, 13 Januari 2023

Resep Crispy Kulit Lele #cemilan, Sempurna

Resep Crispy Kulit Lele #cemilan, Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Resep Crispy Kulit Lele #cemilan yang Sempurna?, Crispy Kulit Lele #cemilan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Crispy Kulit Lele #cemilan. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Crispy Kulit Lele #cemilan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Crispy Kulit Lele #cemilan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Crispy Kulit Lele #cemilan Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Crispy Kulit Lele #cemilan yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Crispy Kulit Lele #cemilan yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Crispy Kulit Lele #cemilan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Crispy Kulit Lele #cemilan dengan memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Crispy Kulit Lele #cemilan Anti Gagal:

  1. kulit lele yg sudah dicuci bersih
  2. secukupnya tepung beras
  3. bawah putih halus
  4. garam halus
  5. minyak untuk menggoreng

Tutorial cara untuk membuat Crispy Kulit Lele #cemilan Anti Gagal

  1. Kulit lele yg sudah dicuci bersih di uleni dengan bawang putih halus
  2. Tambahkan garam halus lalu uleni lagi sampai tercampur rata
  3. Gulingkan kulit lele diatas tepung beras. Gak perlu ditambah air ya
  4. Goreng dengan minyak banyak (deep frying) sampai berwarna kecoklatan
  5. Agar lebih renyah, setelah kurang lebih 6 jam, goreng kembali crispy lele
  6. Crispy lele siap dinikmati sebagai cemilan atau lauk

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Crispy Kulit Lele #cemilan yang Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Crispy Kulit Lele #cemilan, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Crispy Kulit Lele #cemilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar