Jumat, 13 Januari 2023

Resep Balado ikan sale (lele asap) yang Bisa Manjain Lidah

Resep Balado ikan sale (lele asap) Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Balado ikan sale (lele asap) yang Lezat Sekali?, Balado ikan sale (lele asap) memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Balado ikan sale (lele asap). Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Balado ikan sale (lele asap) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Balado ikan sale (lele asap), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Balado ikan sale (lele asap), Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar mengenai Balado ikan sale (lele asap) yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Balado ikan sale (lele asap) yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Balado ikan sale (lele asap) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Balado ikan sale (lele asap) dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Balado ikan sale (lele asap), Bisa Manjain Lidah:

  1. 6 siung cabe merah
  2. 3 siung cabe rawit
  3. 4 siung bawang putih
  4. 6 siung bawang merah
  5. 1 buah tomat
  6. 2 helai daun jeruk dibuang tulangnya
  7. sesuai selera Garam
  8. sesuai selera Gula
  9. Margarine
  10. 6 buah ikan sale (lele asap)

Tutorial cara untuk memasak Balado ikan sale (lele asap) Anti Gagal

  1. Goreng ikan sale yang sudah diasapkan kedalam minyak yg sudah dipanaskan, lalu tiriskan
  2. Parut tomat
  3. Haluskan semua bahan kecuali tomat dan daun jeruk
  4. Tuang 1 sendok margarine (sesuai selera) panaskan, setelah panas masukkan bahan yang sudah dihaluskan, kemudian masukkan tomat parut dan daun jeruk
  5. Setelah wangi, masukkan ikan sale (lele asap), masak kurang lebih 10menit dengan api kecil, lalu angkat dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Balado ikan sale (lele asap) Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Balado ikan sale (lele asap) Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Balado ikan sale (lele asap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar