Senin, 09 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele Krispi yang Enak Banget

Resep Lele Krispi, Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi Resep Lele Krispi, Lezat Sekali?, Lele Krispi memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Lele Krispi. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Krispi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Krispi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Lele Krispi Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Lele Krispi yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele Krispi Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele Krispi dengan memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lele Krispi Anti Gagal:

  1. 4 ekor ikan lele (kebetulan punya sy ukuran gede, sekitar 200gr per ekor)
  2. jeruk nipis+garam u/ mencuci
  3. 1 sachet bumbu racik ikan u/ marinasi
  4. >> pelapis basah :
  5. 3 sdm tepung bumbu
  6. 1 butir putih telur
  7. secukupnya air smp adonan licin
  8. >> pelapis kering :
  9. 4 sdm tepung bumbu
  10. 3 sdm terigu serbaguna
  11. 1 sdm maizena
  12. sejumput garam
  13. 1/4 sdt baking powder

Panduan cara untuk menyiapkan Lele Krispi yang Menggugah Selera

  1. Bersihkan ikan, buang isi perut dan insangnya. Cuci di air mengalir. Kucuri jeruk nipis+garam. Rendam bentaran, dan bilas smp kesat.
  2. Marinasi dgn bumbu perendam (sy pake instan soalna lg males) min 1jam di chiller.
  3. Buat adonan basah, dan campur rata adonan tepung kering. Panaskan minyak banyak dgn api kecil. Masukan lele di tepung basah, dan tepung kering, dicubit2 biar keriting.bisa diulang klo suka tepung tebal.
  4. Goreng sekali balik smp kecoklatan dan kering/ garing. Gunakan minyak panas dan api keciiill aja..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele Krispi Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele Krispi, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Krispi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar