Minggu, 15 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gulai Lele Wobis (wortel+kubis) Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gulai Lele Wobis (wortel+kubis) yang Bikin Ngiler

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Gulai Lele Wobis (wortel+kubis) Anti Gagal?, Gulai Lele Wobis (wortel+kubis) memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Gulai Lele Wobis (wortel+kubis). Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai Lele Wobis (wortel+kubis) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai Lele Wobis (wortel+kubis), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Gulai Lele Wobis (wortel+kubis), Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Gulai Lele Wobis (wortel+kubis) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Gulai Lele Wobis (wortel+kubis), Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Lele Wobis (wortel+kubis) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gulai Lele Wobis (wortel+kubis) dengan memakai 20 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Gulai Lele Wobis (wortel+kubis), Enak:

  1. 5 ekor Ikan Lele segar
  2. 2 batang wortel
  3. 1/4 kg kubis/kol
  4. daun seledri dan daun bawang
  5. daun kemangi (sy ga pakai)
  6. 2 buah tomat
  7. 10 biji rawit
  8. 350 ml air(sesuai selera)
  9. 2 bungkus santan kara segitiga
  10. bumbu halus
  11. 3 siung sg baput
  12. 4 siung sg bamer
  13. kemiri(sy ga pakai)
  14. ketumbar
  15. merica
  16. tambahan:
  17. 1 btg serai geprek
  18. laos/lengkuas geprek
  19. daun salam
  20. daun jeruk

Langkah-langkah cara untuk memasak Gulai Lele Wobis (wortel+kubis), Menggugah Selera

  1. Bersihkan ikan, potong sesuai selera, lalu goreng
  2. Sembari menunggu ikan matang, haluskan bumbu (ulek)
  3. Potong kubis, wortel, lalu cuci
  4. Kemudian tumis bumbu, sampai wangi. masukkan tomat, dan sayuran. Kemudian tambahkan air, tunggu sampai mendidih. Lalu masukkan lele goreng, serai, laos, daun salam, daun jeruk, daun kemangi.
  5. Setelah mendidih masukkan santan, sambil diaduk. Tunggu sampai mendidih, kemudian masukkan daun bawang tadi. Jadi dehh

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gulai Lele Wobis (wortel+kubis), Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Gulai Lele Wobis (wortel+kubis) yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Lele Wobis (wortel+kubis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar