Kamis, 05 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Becek lele, Lezat Sekali

Resep Becek lele Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Becek lele, Lezat Sekali?, Becek lele memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Becek lele. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Becek lele yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Becek lele, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Becek lele Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Becek lele yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Becek lele Anti Gagal ialah 4 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Becek lele, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Becek lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Becek lele memakai 17 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Becek lele Anti Gagal:

  1. 1/2 kg lele
  2. 1 bks santan kara
  3. 5 bh cabe rawit
  4. Secukupnya minyak goreng
  5. Secukupnya garam,gula merah,masako/micin (bila suka)
  6. 2 gelas air
  7. 2 lbr daun jeruk (bila suka)
  8. 2 lbr daun salam
  9. bumbu halus :
  10. 1/2 sdt merica
  11. 1/2 sdt ketumbar
  12. 3 bh bawang putih
  13. 2 bh merah
  14. 2 cm jahe
  15. 2 cm kunyit
  16. 3 cm laos geprek
  17. 2 bh kemiri

Step by step cara untuk menyiapkan Becek lele yang Enak

  1. Bersihkan lele,beri sedikit garam,goreng kering,sisihakan
  2. Haluskan bumbu,tumis beserta cabe dan daun2an hingga harum,masukan air,garam,gula,masako dan santan,biarkan mendidih,koreksi rasa
  3. Masukan lele,tunggu bumbu meresap,selamat mencoba!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Becek lele, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Becek lele yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Becek lele

Tidak ada komentar:

Posting Komentar