Kamis, 05 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ yang Lezat Sekali

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ, Lezat

Anda sedang mencari ide Resep Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ yang Lezat?, Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar tentang Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ dengan memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ Anti Gagal:

  1. 250 gr lele
  2. 3 siung bawang putih
  3. sedikit pala dan merica
  4. secukupnya secukup nya
  5. tepung terigu
  6. secukupnya air

Tutorial cara untuk memasak Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ, Sempurna

  1. Kukus lele dan haluskan bersama bumbu.
  2. Tambahkan tepung terigu garam air kaldu bubuk secukup nya
  3. Kukus lagi lele, dingin kan dan siap dipotong sesuai selera
  4. Celupkan dalam kopyokan telur atau tepung roti...nugget lele siap disajikan๐Ÿ˜€

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ, Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nugget lele๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar