Jumat, 13 Januari 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan Lele goreng kriuk, Enak

Cara Gampang Menyiapkan Ikan Lele goreng kriuk, Enak Banget

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Ikan Lele goreng kriuk Anti Gagal?, Ikan Lele goreng kriuk memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Ikan Lele goreng kriuk. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan Lele goreng kriuk yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan Lele goreng kriuk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ikan Lele goreng kriuk yang Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ikan Lele goreng kriuk yang dapat sobat jadikan ide.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Ikan Lele goreng kriuk, Lezat Sekali diperkirakan sekitar 60 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ikan Lele goreng kriuk Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan Lele goreng kriuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ikan Lele goreng kriuk memakai 7 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ikan Lele goreng kriuk Anti Gagal:

  1. 1 kg ikan lele bersihkan
  2. 6 siung bawang putih
  3. 1 sdt ketumbar
  4. 5 cm kunyit
  5. 5 cm jahe
  6. 1 sdt garam
  7. secukupnya minyak goreng

Panduan cara untuk menyiapkan Ikan Lele goreng kriuk Anti Gagal

  1. Ulek semua bumbu sampai halus kemudian masukkan ke baskom beri air seperempat gelas, masukkan lele yang udah dibersihkan, aduk aduk sampai tercampur semua bumbunya. Kemudian diamkan dulu selama 5 menit sampai bumbu meresap. Goreng di minyak panas, api sedang biar matang sempurna, sajikan dengan sambal terasi lamongan plus lalapan 😋😋

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan Lele goreng kriuk, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan Lele goreng kriuk, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan Lele goreng kriuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar