Rabu, 04 Januari 2023

Cara Gampang Menyiapkan Pecel LELE Anti Gagal

Resep Pecel LELE yang Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Pecel LELE Anti Gagal?, Pecel LELE memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Pecel LELE. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pecel LELE yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pecel LELE, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Pecel LELE Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Pecel LELE yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pecel LELE Anti Gagal ialah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Pecel LELE, Enak di estimasikan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pecel LELE Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel LELE sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pecel LELE dengan memakai 20 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pecel LELE Anti Gagal:

  1. 1/2 kg ikan Lele
  2. 2 buah jeruk nipis
  3. secukupnya garam
  4. 2 cm kunyit
  5. 4 buah bawang putih
  6. secukupnya kemiri
  7. secukupnya ketumbar
  8. sambel
  9. 1 buah tomat
  10. 8 buah cabe rawit merah
  11. 9 buah cabe merah keriting
  12. 5 buah bawang merah
  13. 2 buah bawang putih kating
  14. terasi
  15. garem
  16. penyedap sasa
  17. gula merah aren
  18. pelengkap :
  19. timun
  20. daun kemanggi

Panduan cara untuk menyiapkan Pecel LELE, Lezat

  1. Ikan lele hidup di bersihkan.. cuci peraskan air jeruk dan garam cuci hinga bersih.. POKOK NYA SAMPE BERSIH YA....
  2. Lumuri dengan bahan yang di haluskan. garam, kunyit, bawang putih, kemiri ketumbar, penyedap. tunggu beberapa menit agar rasa asin, gurih ny meresap ke daging lele
  3. Goreng Kering ya.... aku sih sukany yg kering biar kriuk kriuk hahah...
  4. Sambal: siapkan semua bahan goreng semuanya.... sudah matang lalu siap d ulek ulek.. beri garam penyedap lalu "KOREKSI RASA"
  5. Lalu sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pecel LELE Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pecel LELE yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel LELE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar