Rabu, 04 Januari 2023

Bagaimana Membuat Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^, Lezat Sekali

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ Anti Gagal?, Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^, Sempurna ialah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ yang Enak di estimasikan sekitar 45 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ dengan memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ Anti Gagal:

  1. 4 ekor lele (cuci, bersihkan)
  2. 3 sdm kecap manis
  3. 1 sdm cabe giling (bisa diganti cabe yang ikut dihaluskan dengan bawang)
  4. 2 lembar daun jeruk
  5. 1 buah jeruk nipis
  6. Secukupnya garam, gula, penyedap rasa
  7. Bumbu Halus :
  8. 4 siung bawang merah
  9. 3 siung bawang putih

Step by step cara untuk menyiapkan Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ Anti Gagal

  1. Setelah dibersihkan, Lumuri Lele dengan perasan jeruk, diamkan sebentar, cuci kembali. Kemudian goreng Lele tapi jangan sampai kering, angkat, sisihkan
  2. Tumis bumbu halus bersama daun jeruk sampai harum, masukkan Lele, aduk sebentar,
  3. Tambahkan sedikit air, masukkan kecap, cabe giling, tambah garam, gula, dan penyedap rasa, aduk rata
  4. Masak sampai air menyusut/bumbu meresap sambil dibolak balik ya, koreksi rasa, angkat, sajikan ^^

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^ Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tumis Lele Manis seManis yg Masak ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar