Rabu, 04 Januari 2023

Cara Gampang Menyiapkan Lele Saos Telor Asin Anti Gagal

Resep Lele Saos Telor Asin, Lezat

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Lele Saos Telor Asin, Bisa Manjain Lidah?, Lele Saos Telor Asin memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Lele Saos Telor Asin. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Saos Telor Asin yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Saos Telor Asin, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Lele Saos Telor Asin yang Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Lele Saos Telor Asin yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Lele Saos Telor Asin Anti Gagal adalah 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Lele Saos Telor Asin, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Saos Telor Asin sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele Saos Telor Asin memakai 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lele Saos Telor Asin, Lezat:

  1. 5 ekor lele fillet (sudah di pisahkan dari duri)
  2. 5 buah bawah putih geprek
  3. 4 buah kuning telor asin dihancurkan
  4. 2 buah cabai merah potong serong
  5. 2 buah cabai rawit iris tipis
  6. 3 helai daun bawang cacah
  7. 1 sdm saos tiram
  8. 1 sdm lada
  9. 1 sdt gula
  10. secukupnya garam
  11. 1 sachet penyedap rasa
  12. 1 sachet tepung crispy kobe

Panduan cara untuk menyiapkan Lele Saos Telor Asin Anti Gagal

  1. Siapkan semua bahan" yg akan digunakan
  2. Pisahkan kuning telur dan putih telurnya. Untuk kuning telur hancurkan spt gambar disamping
  3. Rendam lele fillet dengan sedikit air, garam dan bawang putih yg sudah digeprek.
  4. Buatlah 2 adoanan spt resep saya sebelumnya yg sudah dijelaskan. Jd pisahkan tepung kering & tepung basahnya.
  5. Balurkan lele kedalam tepung kering, setelah itu masukkan kedalam tepung basah kemudian kembali dibalurkan ke tepung kering dg cara ditepuk". Setelah selesai masak lele hingga kuning kecoklatan.
  6. Setelah meniriskan lele tepung tumis semua bahan yg terdapat pada step 1 hingga wangi.
  7. Kemudian masukkan kuning telor asin dan aduk hingga rata.
  8. Setelah tercampur rata masukkan lele yang telah digoreng & ditiriskan tsb kedalam wajan. Goreng dengan api sedang hingga tercampur. Dann setelah itu siap dihidangkan 😋👌🏼

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele Saos Telor Asin yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele Saos Telor Asin, Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Saos Telor Asin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar