Selasa, 17 Januari 2023

Bagaimana Membuat Unagi & Umaki Bento yang Menggugah Selera

Bagaimana Membuat Unagi & Umaki Bento yang Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Unagi & Umaki Bento, Bikin Ngiler?, Unagi & Umaki Bento memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Unagi & Umaki Bento. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Unagi & Umaki Bento yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Unagi & Umaki Bento, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Unagi & Umaki Bento yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Unagi & Umaki Bento yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Unagi & Umaki Bento Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Unagi & Umaki Bento sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Unagi & Umaki Bento memakai 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Unagi & Umaki Bento, Menggugah Selera:

  1. Unagi Kabayaki:
  2. 150 gr fillet ikan sidat (unagi, bisa juga ikan lele fillet)
  3. Saus Kabayaki:
  4. 1 sdm mirin / jus apel
  5. 1 sdm soysauce
  6. 1 sdt gula pasir
  7. 1 sdt sake
  8. Umaki (telur gulung unagi):
  9. 2 butir telur
  10. 1/2 sdt dashi powder / penyedap
  11. 1 sdm minyak goreng
  12. Bahan lain:
  13. 1 mangkok nasi hangat dan pulen

Panduan cara untuk memasak Unagi & Umaki Bento yang Lezat Sekali

  1. Unagi: campur bahan saus jadi satu. Marinasi ikan sidat dengan bahan saus. Panggang menggunakan teflon, tuangkan sisa saus. Masak hingga saus berkurang dan mengental. Sisihkan.
  2. Umaki: kocok telur, bumbui dengan dashi. Aduk rata. Tuang adonan telur diatas teflon, letakkan 3 potong unagi kabayaki diatasnya, lalu gulung ke satu sisi. Tuang adonan telur, lalu gulung lagi terus ulangi sampai adonan telur habis, setelah matang angkat. Potong².
  3. Penyelesaian: tata nasi hangat dalam bento box, letakkan unagi kabayaki dan umaki diatasnya. Siap dihidangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Unagi & Umaki Bento Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Unagi & Umaki Bento yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Unagi & Umaki Bento

Tidak ada komentar:

Posting Komentar