Minggu, 15 Januari 2023

Resep Telur Ikan Crispy, Lezat

Resep Telur Ikan Crispy Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur Ikan Crispy, Menggugah Selera?, Telur Ikan Crispy memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Telur Ikan Crispy. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur Ikan Crispy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur Ikan Crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Telur Ikan Crispy Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Telur Ikan Crispy yang bisa kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Telur Ikan Crispy yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Telur Ikan Crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Telur Ikan Crispy dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Telur Ikan Crispy Anti Gagal:

  1. 250 gram telur ikan lele (semua jenis ikan)
  2. 200 gram tepung terigu
  3. 1 butir telur ayam
  4. 2 buah jeruk nipis
  5. 1 ruas jari kunyit
  6. 3 siung bawang putih
  7. 1/2 sdt ketumbar
  8. Garam
  9. Kaldu jamur
  10. Minyak goreng

Step by step cara untuk menyiapkan Telur Ikan Crispy, Enak Banget

  1. Cuci bersih telur ikan dan lumuri dengan jeruk nipis, diamkan semalam atau setengah hari agar amisnya tidak menyengat. Setelah di diamkan cuci bersih lagi
  2. Haluskan bawang putih, ketumbar dan kunyit bersama dengan garam dan kaldu jamur
  3. Masukan bumbu halus ke dalam telur ikan aduk rata dan masukan telur ayam aduk rata
  4. Balurkan telur ikan ke dalam tepung dan aduk sampe tepung meresap
  5. Goreng telur ikan sampai matang

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Telur Ikan Crispy Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Telur Ikan Crispy yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Telur Ikan Crispy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar