Senin, 09 Januari 2023

Resep Pepes Lele Garing, Menggugah Selera

Cara Gampang Membuat Pepes Lele Garing yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari inspirasi Resep Pepes Lele Garing Anti Gagal?, Pepes Lele Garing memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Pepes Lele Garing. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pepes Lele Garing yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pepes Lele Garing, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Pepes Lele Garing Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Pepes Lele Garing yang dapat kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Pepes Lele Garing, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pepes Lele Garing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pepes Lele Garing memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pepes Lele Garing Anti Gagal:

  1. 1/2 kg Ikan lele uk. sedang
  2. 5 siung Bawang Merah (iris)
  3. 3 siung Bawang Putih (iris)
  4. 1 ruas Jahe,kunyit,lengkuas (iris)
  5. sesuai selera Cabe merah,rawit (iris)
  6. 1 buah Tomat (iris)
  7. secukupnya Belimbing wuluh (iris)
  8. 2 lembar daun salam
  9. 1 sdt ketumbar (halus)
  10. secukupnya Daun pisang utk membungkus
  11. secukupnya garam

Panduan cara untuk memasak Pepes Lele Garing yang Lezat

  1. Cuci lele sampai bersih. Saya buang kepalanya. Lalu campur semua bahan yang diiris tadi kedalam satu wadah kecuali tomat. Tambahkan garam,ketumbar. Aduk rata.
  2. Siapkan daun pisang yang sdh sdkit dilayukan agar mudah membungkus. Lumuri ikan dengan irisan bumbu tadi. Dan beri tomat di atasnya. Lalu bungkus. Dan rekatkan atas dan bawah nya dengan menggunakan lidi.
  3. Jika sudah selesai. Maka ikan siap dimasak.
  4. Dan tara...ikan siap disantap...bumbunya wangi.dan sedappp🐳🐟🐠

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pepes Lele Garing, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Pepes Lele Garing yang Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pepes Lele Garing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar