Senin, 16 Januari 2023

Resep Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 Anti Gagal

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 yang Menggugah Selera?, Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 yang Lezat adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘, Bikin Ngiler di estimasikan sekitar 1 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 dengan memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘, Lezat:

  1. 1/4 gr Udang Kupas
  2. 3 Papan Pete
  3. 8 Cabe Hijau Besar
  4. 5 Bawang merah
  5. 3 Bawang putih
  6. 1 Sere
  7. 1 ruas Lengkuas
  8. 2 Lembar Salam
  9. 5 Bgks Terasi ABC *kalau ga kuat 2bgks aja
  10. 1 Sdm Gula Jawa
  11. 3 Mata Asam Jawa
  12. 2 sdm Kecap *Aku pakai kecap lele
  13. 4 sdm Santan Kental *kara

Langkah-langkah cara untuk membuat Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 Anti Gagal

  1. Bersihkan udang + kotoran di punggung & siapkan bahan2 lain nya
  2. Goreng terasi sampai harum lalu larutkan dgn sedikit air, fungsinya biar ga gerindil2
  3. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe, sere, salam, lengkuas sampai wangi dan cabe lemas
  4. Masukan larutan terasi, tumis sampai wangi membahana 🀣🀣🀣
  5. Masukan udang tunggu sampai udang berubah warna, masukan pete, gula jawa, asam jawa, santan & sedikit saja air
  6. Tes rasa : harus dominan rasa terasi nya ya, dan manis nya lekoh kl kata orang jawa.
  7. Ini bener2 uji nyali karena pake terasi nya 5 bungkus, tapiiiiii... rasanya bener2 diluar dugaan, enak guys 😍😍😍 siap2 nambah nasi yaa...
  8. Komen ya buat yg sudah tau masakan ini, atau yg udh recook.. aku mau tau komen kalian, karena bener2 baru kali ini tau resep ini. ✌πŸ˜‰✌

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘 yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘, Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecinta Terasi Masuk!! Udang Kenangan 😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar