Kamis, 12 Januari 2023

Resep Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ yang Lezat Sekali

Resep Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ yang Enak

Lagi mencari inspirasi Resep Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ Anti Gagal?, Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ yang Bisa Manjain Lidah ialah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ yang Lezat diperkirakan sekitar 60 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ memakai 15 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ yang Lezat:

  1. lele goreng :
  2. 8 ekor lele cuci bersih
  3. 5 siung bawang putih
  4. 1 ruas jahe + kunyit
  5. 1 sdm ketumbar
  6. garam + penyedap
  7. sambel pecel lele :
  8. 21 buah cabe rawit
  9. 1 siung bawang putih
  10. 4 siung bawang merah
  11. 2 buah kemiri
  12. 2 buah tomat matang
  13. 1/2 sdm terasi
  14. penyedap (aku pakai masako sapi)
  15. penyedap

Step by step cara untuk menyiapkan Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ yang Bikin Ngiler

  1. Lele goreng: Cuci bersih lele lalu kerat" lele agar bumbu meresap. Haluskan semua bumbu untuk lele goreng campur dengan garam dan penyedap tambahkan air secukup nya lalu rendam lele dalam bumbu diamkan 5 menit lalu goreng dengan minyak panas agar lele krispy
  2. Sambel Pecel lele: Goreng cabe bawput dan bawmer + kemiri lalu setelah matang Haluskan Setelah itu goreng tomat dan terasi setelah matang Haluskan bersama Sambel Yg tadi. Jadilah Sambel Pecel lele ala lalapan mas mas πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚ Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel lele ala ala πŸ˜‚πŸ˜‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar