Kamis, 05 Januari 2023

Resep Lele goreng penyet yang Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Lele goreng penyet, Menggugah Selera

Lagi mencari ide Resep Lele goreng penyet yang Enak Banget?, Lele goreng penyet memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Lele goreng penyet. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele goreng penyet yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele goreng penyet, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Lele goreng penyet Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Lele goreng penyet yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Lele goreng penyet, Lezat Sekali ialah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Lele goreng penyet Anti Gagal di estimasikan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele goreng penyet yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele goreng penyet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Lele goreng penyet dengan memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lele goreng penyet, Enak Banget:

  1. 1/2 kg lele
  2. 1 bks bumbu ikan goreng
  3. secukupnya minyak tuk menggoreng
  4. sambal:
  5. 7 buah cabe rawit
  6. 1 buah tomat
  7. 1 sdt terasi
  8. secukupnya gula, garam
  9. pelengkap:
  10. 1 ikat kemangi

Step by step cara untuk memasak Lele goreng penyet, Sempurna

  1. Bersihkan lele, beri bumbu..biarkan kurleb 15 menit
  2. Goreng lele hingga matang
  3. Buat sambal...
  4. Haluskan sambal..penyet lele..taburi kemangi...penyet lbh sedap..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele goreng penyet, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Lele goreng penyet yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele goreng penyet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar