Kamis, 12 Januari 2023

Resep Ikan Lele goreng garing yang Sempurna

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan Lele goreng garing Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ikan Lele goreng garing Anti Gagal?, Ikan Lele goreng garing memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Ikan Lele goreng garing. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan Lele goreng garing yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan Lele goreng garing, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ikan Lele goreng garing Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ikan Lele goreng garing yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Ikan Lele goreng garing, Lezat ialah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Ikan Lele goreng garing yang Lezat diperkirakan sekitar 25 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ikan Lele goreng garing Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan Lele goreng garing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ikan Lele goreng garing memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ikan Lele goreng garing yang Enak Banget:

  1. 1 kg ikan lele, bersihkan dan kerat badannya kanan kiri
  2. 3 butir bawang putih
  3. 1 sdm ketumbar
  4. 1 sdm garam
  5. 2 sdm air

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Ikan Lele goreng garing, Lezat Sekali

  1. Taburi ikan lele dengan sedikit garam, remas2 hingga lendirnya keluar. Kemudian cuci sampai bersih.
  2. Tumbuk bawang putih dan ketumbar sampai halus, tambahkan garam dan air, kudian balurkan ke ikan lele. Diamkan selama 30 menit atau masukkan ke dalam kulkas agar bumbu meresap.
  3. Panaskan minyak, goreng dengan api sedang, balik sekali saja jika bawahnya sudah kekuningan. Jika kedua sisi sudah kekuningan, angkat dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan Lele goreng garing Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ikan Lele goreng garing Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan Lele goreng garing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar