Minggu, 01 Januari 2023

Resep Soto Ayam ala Gue yang Sempurna

Resep Soto Ayam ala Gue Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Soto Ayam ala Gue Anti Gagal?, Soto Ayam ala Gue memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Soto Ayam ala Gue. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Soto Ayam ala Gue yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Soto Ayam ala Gue, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Soto Ayam ala Gue yang Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Soto Ayam ala Gue yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Soto Ayam ala Gue yang Bikin Ngiler adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Soto Ayam ala Gue, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Soto Ayam ala Gue sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Soto Ayam ala Gue memakai 23 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Soto Ayam ala Gue Anti Gagal:

  1. 2 potong ayam goreng [disuwir yaa]
  2. 1 liter kaldu ayam
  3. Bumbu halus :
  4. 3 siung bawang putih
  5. 4 siung bawang merah
  6. 1 sendok teh lada bubuk
  7. 1 sendok teh garam
  8. 3 buah kemiri
  9. 1 sendok makan ketumbar
  10. 1 potong lengkuas
  11. 1 potong kunir
  12. 1 potong jahe
  13. Bumbu ga halus :
  14. 2 lembar daun salam
  15. 2 lembar daun jeruk
  16. 1 batang sereh
  17. 1 sendok teh masita
  18. 1 genggam bawang goreng
  19. Sayur:
  20. Daun bawang dan sledri
  21. Sambal kecap :
  22. Haluskan 3 cabe rawit [setelah direbus]
  23. 3 sendok kecap [kecap lele]

Panduan cara untuk membuat Soto Ayam ala Gue, Bikin Ngiler

  1. Tumis bumbu halus [api kecil].
  2. Tambahkan daun salam, daun jeruk, sereh. Tumis sampai wangi.
  3. Campurkan tumisan bumbu dengan air kaldu ayam
  4. Tambahkan daun bawang dan sledri.
  5. Koreksi rasa.
  6. Taburkan bawang goreng.
  7. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Soto Ayam ala Gue, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Soto Ayam ala Gue Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Soto Ayam ala Gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar