Minggu, 01 Januari 2023

Resep Suwir Pete Kemangi yang Bisa Manjain Lidah

Resep Suwir Pete Kemangi, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Resep Suwir Pete Kemangi Anti Gagal?, Suwir Pete Kemangi memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Suwir Pete Kemangi. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Suwir Pete Kemangi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Suwir Pete Kemangi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Suwir Pete Kemangi yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Suwir Pete Kemangi yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Suwir Pete Kemangi Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Suwir Pete Kemangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Suwir Pete Kemangi dengan memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Suwir Pete Kemangi yang Lezat Sekali:

  1. 2 lele goreng, ambil dagingnya
  2. 2 potong tongkol goreng, suwir
  3. 10 cabe merah keriting
  4. 5 cabe rawit merah
  5. 4 siung bawang putih
  6. 4 butir bawang merah
  7. secukupnya Gula pasir dan garam
  8. 1 lembar daun salam, sobek2
  9. Segenggam daun kemangi
  10. 1 papan pete
  11. Minyak goreng

Tutorial cara untuk membuat Suwir Pete Kemangi, Menggugah Selera

  1. Iris2 duo bawang n cabe. Panaskan minyak, tumis duo bawang hingga harum. Masukkan cabe, pete dan daun salam. Tumis hingga cabe layu dan agak kering
  2. Masukkan daging lele dan tongkol, bumbui gula dan garam. Aduk rata. Tes rasa. Api kecil saja yaaa
  3. Aduk sampai bumbu meresap, kira2 5 menit.
  4. Masukkan daun kemangi. Aduk asal campur saja. Matang. Angkat.
  5. Sajikan dengan nasi hangat..
  6. Kl sy, begitu mateng langsung sy cemil cemil..enak sih..😁😁

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Suwir Pete Kemangi, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Suwir Pete Kemangi, Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Suwir Pete Kemangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar