Sabtu, 22 Oktober 2022

Resep Sambal pecel lele ala saya😊 yang Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal pecel lele ala saya😊 Anti Gagal

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Sambal pecel lele ala saya😊, Sempurna?, Sambal pecel lele ala saya😊 memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Sambal pecel lele ala saya😊. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sambal pecel lele ala saya😊 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sambal pecel lele ala saya😊, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Sambal pecel lele ala saya😊 yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Sambal pecel lele ala saya😊 yang bisa kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sambal pecel lele ala saya😊 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sambal pecel lele ala saya😊 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sambal pecel lele ala saya😊 dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sambal pecel lele ala saya😊, Bikin Ngiler:

  1. 10 buah cabe merah
  2. 5 buah cabe rawit merah
  3. 8 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 setengah tomat
  6. 1 sdt garam
  7. secukupnya Gula merah
  8. 1 buah sambel terasi abc
  9. 1 sdt kaldu bubuk
  10. 1/2 sdt air perasan vjeruk kunci

Step by step cara untuk memasak Sambal pecel lele ala saya😊 yang Enak

  1. Cuci bersih cabe, bawang dan tomat, sisihkan
  2. Potong2 tomat agar lebih mudah saat menggilingnya
  3. Panaskan minyak sayur secukupnya, masukkan tomat, cabe, duo bawang, tumis hingga layu
  4. Setelah layu keluarkan dan giling kasar, jgn lupa tambahkan garam, terasi, kaldu bubuk dan gula merah, terakhir tambahkan air jeruk nipis sedikit sj, giling sebentar
  5. Setelah selesai pindahkan cabe ke wadah bersih dan tambahkan minyak bekas menggoreng cabe n tomat td, selamat mencoba semoga cocok...😊

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sambal pecel lele ala saya😊 Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sambal pecel lele ala saya😊, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sambal pecel lele ala saya😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar